Kamis, 03 Desember 2009

FOTO DOKUMENTASI GRAND PRIX II (ND) STO MINI 4WD TAHUN 2009, tanggal 27 November 2009 di PASAR FESTIVAL KUNINGAN

Sungguh luar biasa peminat mini4wd khususnya klas ST Original Tamiya kali ini, maksudnya dibandingkan dengan event GrandPrix pertama dilokasi yang sama yaitu di Pasar Festival Kuningan Jl Rasuna Said Jakarta Selatan. Padahal hari itu adalah Hari Raya Qurban dan hari Jumat , , , , , , , , bener-bener luar biasa. Memang panitia gak salah bener cari lokasi untuk tanding, tempatnya nyaman dekat mesjid serta banyak sekali tampat untuk cari jajanan dan yang penting lagi adalah tempatnya luas aman dan sangat nyaman.
Hebat sungguh untuk panitia penyelenggara , , , kami dari mini4wd lovers cuma bisa kasih kata ' thanks berat ' nih untuk Panitia penyelenggara dan harapan kami tentunya untuk besok-besok hari kalo buat event kejuaraan mini4wd di Pasar Festival Kuningan saja.
Saat tanding kami coba Desert Golem GPA di modif dengan asesories Tamiya tentunya, yah lumanyan mengejutkan , , , pada putaran pertama dan kedua dalam sirkuit sungguh lincah dan mampu mengalahkan lawan , , , , naas tiba ketika melewati gundukan /gunungan/ track jump, , , , , , si Desert Golem GPA dengan VS chassis yang berwarna putih itu terpaksa harus kalah dengan lawan , karna si Golem dengan boody warna lyla terbang jauh keluar track , , , , , , , yups terpaksa harus masuk hanggar lagi.
Tidak mudah memang untuk menjadi sang jawara , bener-bener musti punya jam terbang , , , , dan kesabaran serta ketelitian untuk mengawasi / memperhatikan mini4wd kesayangan dalam uji masuk sirkuit.
Asyik memang ketika jumpa lawan dalam sirkuit dan saking asyiknya siang itu sampai lupa makan dan lupa minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar