Senin, 20 Juni 2011

PARA JAWARA GRANDPRIX II CENGRACE STO KOTAKAN/BOX : RJ (I), SIMBA (II), RIZKY (III), GLADIATOR (HARAPAN 1), GHALIH (HARAPAN 2)

Hari minggu tanggal 19 Juni 2011 adalah hari yang sangat melelahkan bagi para racer box sto-100, bayangkan bagaimana tidak melelahkan dari masing-masing peserta telah mengantongi kesempatan racer sebanyak 6, 10 15, 20, 30, 40 kali, bahkan ada yang 50 kali , , , wah, wah, wah , , , .
Diputaran I sudah terlihat para peserta mulai stress berat, dikarenakan mobil yang selalu klontang dan perut juga sudah mulai keroncongan dan untung saja Gladiator mensponsori dengan Lapis Legit keju produksi MAWAR BAKERY yang kelezatanya luar biasa , , , , nyami nyami , , , ,
Diputaran ini juga sudah mulai terlihat RJ dan SIMBA memimpin Grandprix dengan angka 15 dan 14 point tim-tim yang lain al, PRAM, RIZKY, MINI4WD, BLACK, PROTO, ODONG2, WELEH2, dan OMPY mengikuti di point dibawahnya.
Dan diputaran terakhir terlihat para peserta bertambah serius melihat kelincahan mobilanya melintasi trek dan sesekali wajah agak tegang sambil menggaruk kepala bahkan ada yang histeris berteriak, bahkan ada yang berdoa menurut kepercayaanya masing-masing, dan segala macam cara diupayakan untuk menjadi juara.
Dan finaly kemenangan diraih oleh RJ sebagai Juara 1 , SIMBA juara 2, RIZKY juara 3, GLADIATOR harapan 1, GHALIH harapan 2.
Selamat untuk para jawara sampai jumpa di klas FFA pada tanggal 26 Juni 2011 ditempat dan jam yang sama , , , . dan sudah pasti dalam event ini masih ada kekurangannya, mudah2an di event sto box berikutnya lebih baik lagi , , , , amin , , ,



1 komentar: