Minggu, 26 Juni 2011

GRAND FINAL FFA GRANDPRIX II 2011

Minggu tangal 27 Juni 2011, pagi yang cukup cerah adalah harapan dari para racer Grand Final FFA Grandprix II, peserta yang masuk dalam putaran ini adalah sebanyak 24 peserta dari 30 tim individual yang aktif dalam penyisihan setiap minggunya dan peserta tim yang hadir mengikuti grand final sebanyak 18 TIM.
Tepat pukul 13.00 wib dilakukan pemeriksaan teknis standar STO 75/100 yaitu meliputi pengukuran lebar bentangan, panjang terluar, tinggi minimal serta part yang digunakan para peserta.
Putaran demi putaran dilampaui para peserta sudah mulai lelah karna mobilanya banyak yang kelontang, Black, weleh2, simba, RJ, OTTO, Cebong, dan Proto adalah tim yang mempunyai peluang/ kesempatan besar dalam event ini ternyata diputaran ke2 sudah mulai terlihat agak2 tegang. Ompy, C3cuit dan odong2 diluar perkiraan telah maju perlahan menuju final di 8 besar para kandidat pemenang siang itu.
Dan akhirnya Juara I Weleh2, II SIMBA, III Odong2, IV OMPY, V C3cuit. Selamat untuk para jawara, dan sampai bertemu di GPIII yang dimulai hari minggu tanggal 3 Juli 2011 .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar