Minggu, 01 November 2009

FOTO DOKUMENTASI GRAND PRIX PERTAMA (I) STO MINI 4WD, tanggal 31Oktober 2009 di Pasar Festival Kuningan Jakarta Selatan, INDONESIA

Bravo,,,, untuk Panitia penyelenggara,,,,yang telah menentukan lokasi Pasar Festival Kuningan JL H Rasuna Said Jakarta Selatan sebagai tempat penyelenggaraan Grand Prix Pertama (I) mini 4wd untuk klas STO (standart original). Lokasinya sangat nyaman mudah di jangkau, fasilitas sangat lengkap dan penyediaan pedok baik sekali, Nah,,, untuk cari makan juga gampang, sangat banyak fasilitasnya, ada Bakmi Gajah Mada, Ayam penyet, Toko Roti, KFC, outlet penjual souvenir dan lain lain, sehingga para peserta dapat tenang dan santai dalam bertanding,,,,,

Sirkuit yang digunakan cukup beragam mereknya namun dapat digunakan dengan baik, rintangan yang ada (ss) tanjakan 2 set, jump sepanjang +/- 2 meter,,,,cukup mengerikanlah,,,.
Pemeriksaan mini 4wd dan perlengkapanya sebelum ikut bertanding cukup ketat. Yang menarik lagi dilokasi tersedia outlet penjual mini4wd made in JAPAN dan assesoris ori Tamiya, harga lumayan dah,,,wahhh.
Sekali lagi Sukses yahhh untuk Panitia Penyelenggara,,,,,,, mudah-mudahan even-even berikutnya masih dilokasi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar